Sometimes there's only one thing left to say.......p.s.i love you.......

Wednesday 31 October 2012

separuh aku..kumpulan noah..(lirik lagu da.huhu)



Hari ni hujan lebat..jadi takleh berkebun..jadi mari bersentimental soul.hehe..lirik lagu siap gambar yang sungguh berperasaan..separuh aku dari kumpulan noah..cuba cuba buat..

(^_^)







Dan terjadi lagi,
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani.
  


Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia.



Dengar laraku..suara hati ini 
memanggil namamu...
Karena separuh aku dirimu..



Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu 
didekatmu saat engkau terjatuh



Dengar laraku..
Suara hati ini memanggil namamu..
Karena separuh aku..menyentuh jiwamu..
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu...


:D





No comments:

Post a Comment